Pages

Subscribe:

Labels

Selasa, 14 Juni 2011

MOZILLA FIREFOX v5 Beta 6




         Firefox 5  ini lebih cepat, lebih terjamin, lebih mudah dipergunakan dan satu gaya baru olahraga, Firefox terakhir ini melepaskan setelan satu standar baru untuk inovasi aplikasi penjelajah. Firefox adalah kecil, cepat dan kemudahan untuk pergunakan, dan tawarkan banyak keuntungan berlalu aplikasi penjelajah lain, seperti itu tabbed menjelajah dan kemampuan untuk menghalangi muncul Windows. Melihat Halaman Web cara lebih cepat, mempergunakan kurang komputermu ingatan. Ambil Firefox dengan kamu kemanapun kamu pergi. Padankanmu penjelajahan ke seberang beberapa alat. Lupakan janggal URLs – penemuan situs kamu cinta di detik. Firefox punya jalan yang paling untuk menyesuaikan pengalaman onlinemu terutama untuk jalannya kamu mempergunakan web. Ini dibangun dengan kamu di urus, sehingga ini adalah mudah dan instinctive ke penggunaan bahkan saat pertama kali yang kamu coba ini. Ribuan Menambahkan ons (ekstra kecil yang meningkatkan Firefox untuk menjumpai kebutuhan unikmu) penantian saja terbongkar di situ untuk menolong kamu lakukan lebih, punya lebih ceria dan jadilah lebih online yang kreatif. Firefox mempertahankan pribadi infomu pribadi dan daya tarik onlinemu jauh dari orang jahat. Hanya meletakkan, jaminan sekuritasmu adalah prioritas teratas kita.

          Pilih dari 5000 bebas ekstra untuk membuat software penjelajahmu terlihat dan berfungsi jalannya kamu mau. Satu tambahkan pada dapat satu waktu baru menabung toolbar kancingkan, satu jalan pintas untuk cari, satu themed terlihat, dan lebih. Tambahkan ons membuat rumput lebih mudah.

Cara yang mudah Untuk Buat Menurut Selera:
• Tambahkan Gaya: Persona. Membuat Firefox mencocokan gayamu! Pilih dari ribuan Persona Yang didisain oleh pengguna di seluruh bumi, atau ciptakan satu sendiri. Dengan satu klik-tunggal kamu dapat berdandan software penjelajahmu bagaimanapun kamu mau.
• Sesuaikan: Tambahkan ons. Banyak tambahkan paling populer ons adalah ekstensi, ekstra kecil kamu download menambahkan bel lagi & menyiulkan ke Firefox. Bandingkan harga, cek cuaca, dengarkan musik, perbaharui profil Facebookmu – semua benar bangun ke dalam penjelajah!
• Perbuatan Ini Kerjakan: Plugins. Plugins adalah bit kecil dari perangkat lunak pihak ketiga dibangun oleh perusahaan seperti Adobe Sistem atau Apel untuk mendaya video, penggiatan dan permainan (contoh meliputi Alat Permainan Kilas Cahaya atau Quicktime). Mereka dapat menyebabkan software penjelajah roboh atau risiko jaminan sekuritas bersikap ketika mereka memperoleh ketinggalan zaman, sehingga kita telah membangun satu alat mudah untuk menolong kamu menempati arus.
• Sesuaikan Alat Penghubungmu. Alat penghubung Firefox telah didisain oleh team-elit dari pakar dan teruji oleh satu komunitas dari jutaan pengguna di seluruh bumi untuk memastikan penjelajahanmu adalah sebagai mudah dan intuitif sebagai kemungkinan. Tapi, semua orang punyai kebutuhan spesifik mereka sendiri, dan kamu selalu bisa menyesuaikan alat penghubung persis jalannya kamu menyukai ini: tentang susun, organisir, tambahkan atau singkirkan tombol penekan atau bidang untuk mengubah pengalaman penjelajahanmu bagaimanapun kamu mau.
• Tinggal di dalam Sync. Sync seamlessly menghubungkan desktopmu dan Firefox bergerak, sehingga kamu dapat mengakses riwayat penjelajahanmu, kata sandi, penanda buku dan bahkan buka bukan masalah tabulasi alat yang mana kamu pergunakan. Sekarang kamu dapat berselancar Web pada desktopmu, membangun di tengah-tengah penjelajahan dan punya siap tabulasimu buka dan melayani bergerakmu, sama halnya kamu meninggalkan mereka. Penjelajahanmu tidak akan pernah jadi sama!

Menyala Kinerja:
• Membuat Web Lebih Cepat. Ikatkan ikat pinggang di pesawatmu! Dengan lebih cepat memulai times, grafik cepat mewujudkan dan meningkatkan halaman mengisi kecepatan, Firefox 4 adalah penuh dengan peningkatan kinerja utama kamu akan memperhatikan dengan segera. Tingkatkan mutu ke DOM dan kinerja daya pisah Gaya halaman arti mengisi lebih cepat, penggulungan naik dan turun adalah lebih lembut, dan aplikasi web dapat berlari pada kecepatan sangat berbahaya. Ini adalah satu seluruhnya baru – dan – penjelajahan cepat pengalaman.
• Kecepatan Aplikasi web. Aplikasi web seperti poskan, biaya hidup video atau permainan semakin lebih kagum, tapi mereka juga memerlukan proses tambahan mendaya jalankan dengan lancar. Untuk menjumpai ini terus meningkat orang pintar dalam hal dunia permintaan, Firefox 4 fitur satu secara besar-besaran meningkatkan mesin javascript memanggil JägerMonkey. Sebagai hasil, Firefox 4 pegangan bahkan aplikasi dinamis yang paling dengan lancar dan dengan mudah, mengijinkan kamu untuk menikmati sangat terbaik Web modern harus tawarkan.
• Pemecutan perangkat keras. Apakah kamu sedang mempergunakan Windows 7, Pandangan, XP atau MAC OS x dengan Firefox 4, kamu juga akan menikmati pemecutan perangkat keras bagi kebanyakan operasi umum, video pengamatan seperti itu atau permainan. Firefox 4 penggunaan satu lapisan baru mendasari sistem grafik yang mengambil keuntungan dari Direct2D dan Direct3D pada Windows dan OpenGL pada MAC untuk menyampaikan kinerja kagum bahkan pada situs berat grafik.

Firefox Menolong Kamu Menempati Selamat:
• Lindungi YourPrivacy. Ketika kamu jelajahi, kamu meninggalkan satu jalan kecil data yang berpotensi mengandung segala rupa keterangan pribadi. Kita meyakini info ini pantas ke kamu dan kamu sendirian (dan paling sedikit ke pemasang iklan overzealous), dan telah bangun di fitur untuk memastikan yang adalah kasus.
• Jelajahi Dengan Jaminan Sekuritas. Apakah ini sedang membeli satu hadiah, membayar bonmu atau hanya mendaftarkan diri ke Facebook, ini adalah biaya hidup penting info pribadimu keluar sampai dari apapun orang jahat online yang mungkin snooping sekitar. Syukur, Firefox dikemasi dengan jaminan sekuritas lanjutan mencirikan tolong kamu menempati selamat.
• Tinggal di dalam Kontrol. Dunia online selalu berganti, yaitu kenapa kita memberikan kamu mudah ke alat penggunaan untuk biar kamu beradaptasi dan membuat pintar pilihan saat kamu pergi.
• Ini menjadi bagian dari Misi Kita. Mozilla adalah satu bukan beruntung organisasi dengan gol bagaimana membuat Web baiknya untuk semua orang. Kita bukan coba untuk mencari uang batal pengguna kita – kita baru menginginkan kamu untuk mempunyai mungkin terbaik mengalami online, dan yang termasuk simpan kamu dan keterangan pribadimu menyelamatkan dan pribadi.

Lagi Di Firefox 5.0:
• Tabulasi multi pilih
• Satu halaman tabulasi baru
• Tambahkan ons akan semakin terbakukan toolbar dukung
• File meletakkan berkas indikator
• Tombol penekan rumah akan digantikan dengan satu Situs Awal tabulasi app
• Di software penjelajah melihat awal untuk mengarsipkan seperti PDF atau MP3
• Web Taskbar apps
• Manajer identitas
• Akses mudah ke media sosial bertanggungjawab jasa seperti Facebook dan Bercicit-cicit

firefox ini merupkan versi beta jadi belum dikeluarkan secra resmi oleh mozzila, tetapi yang ingin mencobanya terlebih dahulu silahkan download dibawah ini.
DOWNLOAD
Or
DOWNLOAD

silahkan share siang ini semoga bermanfaat bagi yang ingin berinternetan.^^

0 komentar:

Posting Komentar