Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 16 Juni 2011

ANTI - TROJAN ELITE 5.4.5 PORTABLE

         Anti Trojan Pilihan (DIMAKAN) adalah satu pembersih malware. Malware adalah perangkat lunak mendisain terperinci untuk merusakkan atau mengganggu satu sistem, seperti itu trojan kudai, spywares atau keyloggers. Dimakan punya satu waktu riil anti malware firewall, ini melindungi sistem dan suci malwares dengan seketika. Itu juga menjadi satu alat jaminan sekuritas sistem, kamu dapat melihat dan proses pengawasan, kontrol TCP / koneksi jaringan IP dan seterusnya. Ini dapat mendeteksi dan membersihkan malware di disk atau ingatan.



Anti Trojan Pilihan menyediakan satu waktu riil malware firewall untuk pengguna, satu kali satu trojan atau keylogger akan telah diisi, MAKAN dapat deteksi, blok kemudian suci ini pada waktunya. MAKAN dapat mendeteksi lebih dari 55000 trojans, cacing dan keyloggers sekarang ini, dan angka dari malware MAKAN dapat suci tumbuh sangat dengan cepat, kita mengumpulkan malwares seluruh dunia, pengguna dapat mempergunakan pembaharuan kehidupan kita otomatis fitur untuk memperoleh kekuatan untuk bersih ini baru malwares pada waktunya.

Anti Trojan Pilihan punya beberapa kegunaan berguna terutama. Kegunaan jaringan dapat biasanya memutuskan koneksi TCP curiga; Kegunaan proses dapat biasanya membunuh proses curiga bahkan proses yang punya priviage sistem, bahkan ini yang punya kemampuan untuk membongkar modul curiga pada semua proses; Kegunaan reparasi kantor pendaftaran dapat biasanya memperbaiki kantor pendaftaran yang diubah oleh malware; Kegunaan ketua kelas kantor pendaftaran dapat biasanya memperbaiki apapun perubahan dengan kantor pendaftaran penting mengunci dan menghargai dengan waktu riil.

Ukuran (RAR): 7 Mb
2% rekaman penemuan

langsung saja yang ingin mencoba dan membebaskan kompternya dari virus tersebut.
Download
from filesonic

thankz to download for all

0 komentar:

Posting Komentar